Logo

sekretariat

  1. Tugas Sekretaris adalah merencanakan, melaksanakan, mengkoordinasikan, mengkonsolidasikan dan mengendalikan pengumpulan informasi, pendokumentasian informasi, dan pelayanan informasi dari PPID SKPD.
  2. Fungsi Sekretaris yaitu
  • Pelaksanaan koordinasi penyusunan program pengelolaan informasi dan dokumentasi;
  • Pelaksanaan koordinasi penyelenggaraan tugas bidang-bidang
  • Pelaksanaan koordinasi dan konsolidasi dalam rangka pengumpulan informasi dan dokumentasi;
  • Pelaksanaan administrasi pelayanan informasi dan dokumentasi;
  • Pelaksanaan fasilitasi pemrosesan permohonan uji konsekuensi untuk informasi publik yang dikecualikan;
  • Pelaksanaan koordinasi dalam rangka penyediaan dan pelayanan informasi publik melalui media cetak atau online;
  • Pelaksanaan koordinasi dalam rangka pemberian pelayanan informasi dan dokumentasi;
  • Pelaksanaan monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan pengelolaan informasi dan dokumentasi.