Logo
images

Walikota Terima Piala Wahana Tata Nugraha Tahun 2016

BLITAR - Berkat kesadaran masyarakat sebagai pengguna lalu lintas, yang selalu tertib berlalu lintas, dalam penilaian piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016 Kota Blitar dinyatakan berhasil, sehingga berhak menerima piala (WTN). Secara langsung diserahkan oleh Menteri Perhubungan kepada Muhamad Samanhudi Anwar Walikota Blitar, Selasa (31/01) di Istana Wakil Presiden Jakarta.
Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Priyo Suhartono, S.Sos., M.Si Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar mengatakan bahwa piala WTN yang diperoleh Kota Blitar tahun 2016 adalah WTN murni, setingkat lebih atas dibanding piala WTN tahun-tahun sebelumnya. Karena yang diperoleh Kota Blitar masih piala WTN untuk bidang lalu lintas.
Menurut Priyo, kesuksesan piala WTN murni, selain karena kesadaran masyarakat yang tertib berlalu lintas, juga berkat kerjasama antara pemerintah dan instansi terkait lain seperti pihak Kepolisian yang proaktif mengamankan dan menertibkan lalu lintas. Untuk itulah pihaknya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, hingga akhirnya mengantarkan Kota Blitar untuk kembali menerima piala WTN.
Lebih lanjut Priyo menambahkan, sebagai wujud syukur atas perolehan piala WTN tahun 2016 dan agar masyarakat Kota Blitar juga turut bangga dengan keberadaan piala bergengsi itu, direncanakan piala WTN akan dikirab bersamaan dengan launching bus sekolah gratis, program CSR dari Bank Jatim, Senin (06/02).(ram)

TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar