Logo
images

Wali Kota Blitar Bagikan Tips ASN Berprestasi Pada Pejabat Fungsional Baru

Blitar Kota - Kamis, (17/09/2020) Wali Kota Blitar memberikanan Penekanan Tugas kepada pejabat fungsional baru dilingkup Pemerintahan Kota Blitar tahun 2020. Setelah dilantik secara virtual pada 8 September 2020 lalu. Penekanan Tugas Pejabat Fungsional berlangsung di Ruang Sasana Praja Kantor Wali Kota Blitar.

Drs. H. Santoso, MP.d Wali Kota Blitar mengatakan, penekanan tugas ini dilakukan untuk memastikan Pejabat Fungsional Baru tahun 2020 akan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Dalam kesempatan itu, Drs. H. Santoso, MP.d memberikan tips dan masukan untuk ASN agar selalu disiplin dan terus mengembangkan ide kreatif untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam membangun Kota Blitar. Inovasi dan ide ide kreatif harus dituangkan dan diimplementasikan dalam kerja sehari-hari agar terbentuk suasana kerja yang solid, inovatif dan tidak monoton.

“Tipsnya ya bagaimana kita bisa bekerja dengan baik, disiplin, tunjukkan etos kerja, kerja keras, punya inovasi tinggi. Saat ini kita dihadapkan teknologi yang canggih jadi ya harus diikuti kemampuan juga. Kalau biasa-biasa aja nggak ada nilai tambah,” kata Drs. H. Santoso, MP.d.

Sementara itu Suyoto, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar mengatakan, penekanan tugas dilakukan dengan mengundang 28 pejabat fungsional yang bertugas dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terdiri dari penyuluh pertanian, pranata komputer dan lainnya. Suyoto berharap, seluruh pejabat fungsional baru Kota Blitar akan bekerja secara profesional dan sesuai aturan untuk kemajuan Kota Blitar.

“Ini tindak lanjut pelantikan kemarin ya, ini masih pentahapan pengangkatan PNS, harapannya ini ASN bisa tau aspek tugas individu, organisasi, serta aturannya biar bisa melaksanakan tugas sesuai aturan dan professional demi kemajuan Kota Blitar,” kata Suyoto.

Selain 28 pejabat fungsional, sebelumnya penekanan tugas telah dilakukan dengan mengunjungi Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Blitar.(Fix)


TAG Pemkot Blitar, , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar