Logo
images

Tingkatkan kualitas SDM, Dinas Kesehatan Kota Blitar Gelar Motivasi Kerja dan Pembinaan Pegawai

Blitar Kota - Tujuan acara digelar untuk meningkatkan kualitas kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN) di lingkup Dinas Kesehatan Kota Blitar.

Ir Hariyanto, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Blitar mengatakan, motivasi dan pembinaan pegawai menjadi agenda rutin tahunan Dinas Kesehatan untuk penyegaran dan menata kembali pola pikir pegawai terhadap tugas dan kewajiban masing-masing. Selain itu, khusus untuk tahun ini, juga menjadi rangkaian persiapan menjelang re akreditasi 3 Puskesmas di Kota Blitar, agar pelayanan yang diberikan menjadi prima dan berkualitas.

Peserta acara ini tidak hanya pegawai dari Kantor Dinas Kesehatan saja, tetapi juga ASN dari Puskesmas Kepanjenkidul, Puskesmas Sananwetan dan Puskesmas Sukoresjo. Diharapkan setelah mendapatkan motivasi, seluruh pegawai kembali bersemangat bekerja, menebar kinerja yang positif , sehinga hubungan antar pegawai bisa harmonis, yang pada akhirnya kualitas pelayanan ke warga Kota Blitar juga semakin bagus dan berkualitas.

“Ini sebagai upaya kita untuk menyegarkan kembali hati dan pikiran kita, agar kinerja kita meningkat, kualitas terjamin. Akhirnya pelayanan jadi prima,” Ujar Hariyanto saat ditemui di Balaikota Koesoemo Wicitro, Selasa (24/09/2019) pagi

Selasa (24/09/2019) pagi, bertempat di Balaikota Koesoemo Wicitro, Dinas Kesehatan Kota Blitar gelar Motivasi Kerja dan Pembinaan Pegawai. Hadir sebagai motivator, Dr. H. Agus Fauzi PGD Pall Med (ECCU), Motivator Nasional dari RSUD Dr Soetomo Surabaya.(Yud)


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar