Logo
images

Tiga Atlet Taekwondo Kota Blitar Sabet Tiga Medali Kejuaraan Nasional

BLITAR - Dalam kejuaraan Taekwondo tingkat Nasional yang berlangsung di Gor Sritex Arena Solo, Jum’at (27/10) hingga Minggu (29/10), Kota Blitar telah mengirimkan enam atlet, terdiri tiga atlet putra dan tiga atlet putri. Dari enam atlet yang dikirim, tiga diantaranya berhasil meraih medali.


Hal ini disampaikan Budiono ketua pengurus taekwondo Kota Blitar pada Selasa (31/10), dikonfirmasi di rumahnya Jalan Pamenang Kota Blitar mengatakan bahwa dalam kejuaraan yang digelar Universitas Sebelas Maret itu, sebagai ajang uji coba atletnya yang akan diproyeksikan ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2018 mendatang. Sehingga tidak menargetkan perolehan medali. Namun kenyataannya diluar target, diantara atlet binaannya mampu meraih medali.


Budiono menyebutkan bahwa dua medali perak diraih Emilia Nurhalisa di kelompok Kadet Under 47 kg dan Ninggar Ayu Putri, dikelompok Junior Under 49 kg putri. Sedangkan satu medali perunggu diraih M. Nail Brin Devon di kelas Junior Under 59 kg putra. Dengan prestasi atlet binaannya ini menunjukkan jika atlet Kota Blitar mampu bersaing di tingkat Nasional dan siap untuk diturunkan pada Porprov Jawa Timur mendatang. (der)


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar