Logo
images

Seluruh RW Kelurahan Gedog Telah Selesaikan Musrenbang Akhir Bulan

BLITAR - Memasuki awal bulan Pebruari di tahun 2017, pelaksanaan musrenbang telah selesai pada tingkat RW di Kelurahan Gedog dan akan dilanjutkan pada musrenbang tingkat kelurahan paling lambat tanggal (07/02). Karena penyusunan program pembangunan yang berkenaan langsung dengan masyarakat bisa segera diajukan dan terjadwal untuk dapat dinikmati oleh masyarakat di tahun depan.
Berdasarkan keterangan dari Ardian Ari Kuncoro Lurah Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Rabu (01/01), dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa untuk usulan tahun 2018 musrenbang di tingkat RW baru saja berakhir pada selasa malam (31/01), nantinya masih didominasi dengan kegiatan fisik konstruksi dengan perbandingan 60 % fisik dan 40 % non fisik. Kegiatan fisik dimungkinkan terfokus pada pembenahan fasilitas umum warga, dan non fisik berbentuk pelatihan-pelatihan dan diperuntukkan bagi warga setempat. Meskipun tidak semua usulan bisa direalisasikan, karena harus tetap berdasarkan skala prioritas sesuai kebutuhan dan alokasi dana yang ada.
Lurah berharap untuk usulan pembangunan yang di tahun sebelumnya belum sempat terakomodir diharapkan bisa diusulkan kembali di tahun ini jika memang hal itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat Gedog.(sar)

TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar