Logo
images

Ribuan Guru Laksanakan Tes Urin Di Balai Kota Kusumowicitro

BLITAR - Sebagai bentuk kepatuhan dari instruksi presiden terkait program zero narkoba dikalangan aparatur sipil negara, BNK Kota Blitar melaksanakan tes urin kepada seluruh guru SD dan SMP se Kota Blitar. Kegiatan dilaksanakan 2 gelombang, gelombang pertama pukul 07.00 hingga pukul 09.00 WIB. Sedangkan gelombang kedua pukul 11.00 hingga 12.00 WIB di Balai Kota Kusumowicitro.
Santoso Ketua Umum BNK Kota Blitar usai pelaksanaan tes urin pada Kamis (02/02), mengatakan bahwa setelah BNK Kota Blitar melaksanakan tes urin kepada seluruh karyawan di lingkup Pemerintah Kota Blitar, kali ini pihaknya melaksanakan kepada seluruh guru SD dan SMP se Kota Blitar. Menurut Santoso, guru sebagai panutan bagi semua anak didiknya sudah semestinya memberikan contoh yang benar seperti halnya bersih dari jeratan narkoba. Santoso mengaku, ada sebanyak 1043 guru, baik dari SD maupun setingkat SMP di Kota Blitar yang menjalani tes urin kali ini. Tes terbagi 2 gelombang, untuk guru SD dilaksanakan pagi dan seluruh guru SMP dilaksanakan pasa siang harinya.
Santoso menambahkan, seluruh guru baik SD dan SMP di Kota Blitar tidak boleh ada satupun yang absen dari kegiatan tes urin kali ini.(sar)

TAG OPD

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar