Logo
images

Rapat Paripurna, DPRD Usulkan Kesejahteraan Lansia dan Penanggulangan Bencana

Blitar Kota - Jumat, (11/09/2020) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Blitar, menggelar Rapat Paripurna di Graha Peripurna Kantor DPRD Kota Blitar. Dengan agenda penjelasan 2 Raperda Usul Inisiatif DPRD dan penetapan Persetujuan Bersama atas Raperda tentang perubahan APBD Kota Blitar Tahun Anggaran 2020. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Yasin Hermanto dan di damping Ketua DPRD Syahrul Alim, dan Wakil Ketua DPRD Agus Zunaidi.

Pada Rapat Paripurna tersebut, DPRD melalui Juru Bicara Panitia Khusus menyampaiakan 2 Usulan Inisiatif yang sebelumnya sudah dilakukan Uji Publik dan pengkajian. 2 Usulan itu adalah peningkatan perhatian Pemerintah terhadap Lansia di Kota Blitar dan Peningkatan Sistem Pencegahan Penanganan Kebakaran di Kota Blitar .

Syahrul Alim, Ketua DPRD Kota Blitar mengatakan, kedepannya Lansia akan lebih baik lagi kesejahteraannya di masa Tua. Untuk kebakaran, kita mulai menyikapi dari awal, terutama dalam penyediaan alat alatnya.

Sementara itu, Santoso, Walikota Blitar sesasat sebelum meninggalkan Garaha Paripurna mengatakan, sangat mengapresiasi karena kebetulan itu inisiatif anggota DPR dan itu menyangkut pelayanan dasar sesuai dengan  kewajiban pemerintah daerah. (Sur) 


TAG Pemkot Blitar, , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar