Logo
images

Rapat Paripurna DPRD Sampaikan, Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun 2018 Tidak Jauh Beda

BLITAR - DPRD Kota Blitar pada Senin (16/10), telah menggelar Rapat Paripurna dengan agenda, Penyampaian Nota Keuangan Tentang Raperda APBD Kota Blitar tahun anggaran 2018 oleh Walikota Blitar. Dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di Graha Paripurna DPRD Kota Blitar, dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Drs. Slamet.
Nota Keuangan Tentang Raperda APBD Kota Blitar tahun anggaran 2018 ini disampaikan langsung oleh Walikota Blitar. Dalam menyampaikan nota keuangan Muhammad Samanhudi Anwar, S.H Walikota Blitar memberikan beberapa gambaran. Diantaranya, dalam penyusunananya dilakukan dengan beberapa tahapan. Menyesuaikan keseimbangan antara pendapatan dan belanja. Dengan program-program kegiatan sesuai dengan visi misi Kota Blitar.
Sementara itu Drs. Haji Santoso, M.Pd, Wakil Walikota Blitar pada Senin (16/10), menyebutkan bahwa dalam APBD Kota Blitar tahun 2018, antara pendapatan dan belanja daerah Kota Blitar tidak jauh beda, dikisaran Rp.750 milyar. Dibandingan dengan tahun yang lalu juga hampir sama.
Santoso menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan jika terjadi anggaran belanja yang lebih banyak, menggunakan sisa lebih anggaran tahun 2017. Sehingga tidak ada masalah terkait dengan keuangan daerah di tahun 2018 mendatang.
Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar yang berlangsung sekitar satu jam itu, selain dihadiri para anggota DPRD dan anggota Forpimda Kota Blitar, juga dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Blitar, hingga camat dan lurah, serta para kepala sekolah.(der)


TAG OPD

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar