Logo
images

Rapat Koordinasi Virtual Layanan PPID di Tengah Pandemi

Blitar Kota - Dinas Komunikasi dan informatika profinsi jawatimur , selaku ketua Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi,  atau PPID Provinsi Jawatimur,  Hari Rabu 10 Juni 2020, melakukan rapat koordiansi secara virtual, dengan Badan Koordinasi Wilayah se-Jawa Timur, dan Dinas Kominfotik se Jawa Timur dengan agenda pembahasan,  Layanan PPID di Masa Pandemi Covid 19.

Agus Budi S.Kom,  Kepala Seksi Pengelolaan dan Aspirasi Publik, Diskominfotik Kota Blitar mengatakan, rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti, hasil rekomendasi dan hasil pantauan, dari komisi informasi pusat Republik Indonesia, terkait pemberitahuan identifikasi layanan informasi publik darurat kesehatan Covid 19, lebih efektif, efisien, transparan dan akuntable.

Lebih lanjut Agus Budi menambahkan, dalam rakor tersebut diharapkan PPID  bisa  memilah informasi yang harus diberikan kepada masyarakat, agar masyarakat mudah memahami dan bisa melakukan tindakan serta mengambil langkah dalam melindungi keselamatan diri dan kelaurganya dari Covid-19.

“PPID harus memilah milah, informasi mana saja yang diberikan, guna mempermudah masyarakat untuk melakukan tindakan , dan mengambil langkah guna melindungi diri dan keluarganya dari covid 19,” kata Budi

Agus Budi menambahkan, Bakorwil sebagai perwakilan pemerintah provinsi, diharapkan terus memperkuat jaringan, dan berperan aktif, dalam update data layanan informasi publik. (Sur)


TAG ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar