Logo
images

Puskesmas Sukorejo Adakan Mini Loka Karya Sebagai Evaluasi Pelayanan Tiap Bulan

Blitar Kota - Rabu, (16/09/2020) Puskesmas Kecamatan Sukorejo mengadakan Mini Loka Karya sebagai bentuk evaluasi dan rencana kerja setiap bulan. Kegiatan ini menjadi agenda rutin Puskesmas Sukorejo dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Sukorejo.

Wisma Yuniar, Kepala Puskesmas Sukorejo mengatakan, mini loka karya dilakukan setiap satu bulan sekali untuk mengevaluasi kinerja sekaligus perencanaan target kerja. Acara yang dihadiri oleh seluruh petugas puskesmas ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mini Loka Karya diawali dengan laporan pertanggung jawaban setiap bidang, kemudian dilanjutkan kuis dan pembagian door prize. Wisma berharap, dengan adanya kegiatan mini loka karya ini dapat merekatkan hubungan antar petugas Puskesmas, serta meningkatkan kinerja seluruh petugas dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap satu bulan sekali ya, untuk mengevaluasi kinerja, sama juga perencanaan. Kita juga adakan kuis untuk mendapatkan door prize. Harapannya ya kita bisa meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat. Khususnya warga Sukorejo,” kata Wisma.

Sebelumnya, Puskesmas Sukorejo telah melakukan roadshow kunjungan keseluruh Puskesmas Pembantu yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo untuk meningkatkan mutu dan layanan kesehatan ditengah pandemi Covid-19. (Fix)


TAG Pemkot Blitar, ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar