Logo
images

PPK Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar Lakukan Sosialiasi Tingkat Kecamatan

Blitar Kota - Sabtu, (17/10/2020), PPK Kecamatan kepanjenkidul lakukan tahapan sosialisasi tingkat kecamatan ini sudah dilakukan sebanyak 4 kali dari 5 kali kegiatan sosialisasi yang di targetkan oleh KPU Kota Blitar sehingga tahapan sosialisasi yang harus dilakukan oleh pihak PPK Kecamatan Kepanjenkidul tinggal 1 kali tahan lagi. 

untuk kegiatan sosialisasi ke 4 ini pihak PPK Kecamatan Kepanjenkidul melakukan sosialisasi kepada peserta senam lansia yang sedang dilakukan di halaman kantor kecamatan kepanjenkidul, menurut PPK sosialisasi ini perlu dilakukan kepada lansia karena takutnya nanti pada saat menentukan hak pilihnya mereka tidak mengetahui tahapan yang dilalui pada masa pandemi Covid-19 ini. 

Senam yang di ikuti di halaman kantor ini diikuti oleh 45 lansia yang didampingi oleh camat kepanjenkidul, anggota PPK serta relawan demokrasi basis perempuan dan keluarga, serta basis pemilih milenial.  Kegiatan ini berjalan lancar. 

Yuli Budi Susilo, Ketua PPK Kecamatan Kepanjenkidul mengatakan nantinya saat pemilih datang ke TPS akan disediakan masker dan kaos tangan sekali pakai bagi masyarakat yang menyalurkan suaranya serta tinta tetes. 

"nanti kita akan sediakan masker, kaos tangan dan tinta tetes," Jelas Yuli Budi Susilo. 

Yuli berharap angka partisispasi masyarakat dalam sukseskan pilwali 2020 kali ini tetap tinggi meski di tengah masa pandemi. (Sur) 


TAG Pemkot Blitar, ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar