Logo
images

Penyemprotan Disinfektan Pondok Pesantren dan Mushola di Kecamatan Kepanjenkidul

Blitar Kota - Upaya Pemerintah Kota Blitar dalam meminimalisir penyebaran Virus Corona di Wilayah Kota Blitar masih terus digalakan, salah satunya di Kecamatan Kepanjenkidul. Camat Kepanjenkidul bersama Tim Badan Kesatuan Bangsa Politik dan PBD  serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Blitar melakukan penyemprotan disinfektan di tiga Pondok Pesantren dan satu Mushola di Wilayah Kecamatan Kepanjenkidul.

Parminto, Camat Kepanjenkidul mengatakan, sehubungan dengan kesiapan kembalinya para santri di tiga Pondok Pesantren tersebut, maka Pihaknya bersama tim gabungan dari Bakesbangpol dan PBD  serta PMI Kota Blitar melakukan sterilisasi fasilitas di Pondok Pesantren tersebut. Pihaknya bersama tim gabungan dari Badan Kesatuan Bangsa Politik dan PBD  serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Blitar,  melakukan penyemprotan disinfektan di tig Pondok Pesantren di Wilayah Kepanjenkidul Kota Blitar  di antaranya Pondok Pesantren Bustanul Mutalimin, Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimat, dan Pondok Pesantren Murotillil Qur’an.

“Penyemprotan dilakukan di tiga Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Kecamatan Kepanjenkidul  diantaranya Pondok Pesantren Bustanul Mutalimin,  Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimat,  dan Pondok Pesantren Murotillil Qur’an,” jelas Parminto,  saat dikonfirmasi, Sabtu, (06/06/2020)

Parminto menambahkan  selain melakukan penyemprotan di tiga Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Kecamatan Kepanjenkidul Pihaknya bersama tim gabungan juga melakukan penyemprotan di salah satu Mushola di Jalan Kalideres Kota Blitar. (fan)


TAG Pemkot Blitar, ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar