Logo
images

Pemkot Blitar Sinergikan Program Nawa Bhakti

Blitar Kota - Kamis pagi, (17/10/2019), Pemerintah Kota Blitar melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jawa Timur. Berlangsung di Halaman Kantor Walikota Blitar, dengan Inspektur Upacara Plt. Walikota Blitar.

Drs. H. Santoso M.Pd, Plt. Wali Kota Blitar mengatakan, Hari Jadi Provinsi Jawa Timur tahun ini mengambil tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera. Sesuai tema, ada Sembilan Nawa Bhakti Satya program-program Jawa Timur yang diwujudkan Gubernur.

Santoso menambahkan, program-program ini akan benar-benar menjadi fakta yang dapat menggembirakan masyarakat Jawa Timur, termasuk Kota Blitar.

“Seperti di daerah Kota, Kabupaten yang lain, Pemerintah Kota Blitar juga akan mensinergikan program daerah dengan Propinsi Jawa Timur,” kata Santoso.

Sembilan Program Nawa Bhakti Satya Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Emil Elestianto Dardak, Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas dan Sehat, Jatim Akses, Jatim Berkah, Jatim Agro, Jatim Berdaya, Jatim Amanahdan Jatim Harmoni.(Der)


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar