Logo
images

Pemkot Blitar Launching Aplikasi “Pada Move On”

Blitar Kota –  Tujuan aplikasi ini dibuat, agar penerimaan pajak dari semua sektor di Kota Blitar semakin meningkat dan tidak terjadi kebocoran, sehingga bisa meningkatkan pendapatan asli daerah, yang berguna untuk memaksimalkan pembangunan di Kota Blitar.

Plt Walikota Blitar, Drs. H Santoso M.Pd mengatakan, “Pada Move On” merupakan perwujudan Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016, tentang pencegahan dan pemberantasan korupsi serta untuk transparansi. Aplikasi ini memudahkan warga Kota Blitar untuk membayar pajak bumi bangunan, BPHTB, pajak hotel, restoran, parkir, air tanah, reklame, pajak penerangan jalan dan pajak hiburan secara online.

Aplikasi Pada Move On cocok untuk wajib pajak yang tak punya waktu untuk ke kantor BPKAD. Artinya, warga tidak perlu antre dan ribet. Aplikasi Pada Move On juga dilengkapi dengan alat perekam secara online, dan diawasi serta didampingi KPK RI. Semua transaksi terekam melalui alat sehingga pengawasan lebih jelas.

“Ini upaya kita untuk transparansi pajak dan mempermudah warga dalam membayar pajak”Jelas Santoso, saat ditemui di restauran fast food ternama di Kota Blitar, Jumat (04/10/2019).

Soft Launching Aplikasi “Pada Move ON” di gelar di restaurant fast food ternama di Kota Blitar, Jumat (04/10/2019). Aplikasi ini sudah tersedia di playstore.( Yud )


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar