Logo
images

Pemkot Blitar Lakukan Sosialisasi Perwali No. 49 Tahun 2019

Blitar Kota - Memberikan pemahaman tentang pedoman pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK), Pemerintah Kota Blitar melalui Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), menyelenggarakan Sosialisasi Perwali No. 49 tahun 2019. Tentang Petunjuk Pelaksanaan PPMK 2019. Sosialisasi yang dibuka Rudy Wijonarko, Sekretaris Daerah Kota Blitar ini berlangsung di Ruang Sasana Praja, Pemerintah Kota Blitar, Senin, (16/09/2019). 

Kepala Bagian Tapem Sekretariat Daerah Kota Blitar, Damanhuri mengatakan, sebenarnya PPMK merupakan program lama yang dilaksanakan setiap tahun. Bagian dari strategi pembangunan dengan partisipasi masyarakat.

“Dalam pelaksanaannya, Pemerintah Kota Blitar bekerjasama dengan masing masing kelurahan, yang memberikan pelayanan terdepan kepada masyarakat termasuk dalam hal pembangunan,” kata Damanhuri.

Damanhuri menambahkan, Perwali yang disosialisasikan merupakan penyempurnaan dengan menyesuaikan peraturan pengadaan barang dan jasa yang berlaku. Didalamnya mengatur mulai persiapan, perencanaan, proses pelaksanaan hingga laporan pertanggung jawaban pelaksanaan.

Sosialisasi ini melibatkan peserta sebanyak 48 orang. Camat dan Lurah se Kota Blitar serta Kasi Pemasbang Kecamatan dan Kelurahan.(Der)


TAG ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar