Logo
images

Pemerintah Kota Blitar Raih Penghargaan Manajemen ASN Terbaik

Kota Blitar - Pemerintah Kota Blitar mendapatkan penghargaan di ajang BKN Award 2022 sebagai daerah dengan implementasi manajemen ASN terbaik. Penghargaan itu diserahkan oleh Wakil Kepala BKN RI, Sipranowo Yusuf didampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Kota Batu, Jawa Timur (10/08/2022). 

Wakil Walikota Blitar, Tjutjuk Sunario usai menerima penghargaan tersebut mengaku bangga. Prestasi ini menunjukkan kinerja ASN Pemkot Blitar sesuai dengan aturan dan kebijakan yang berlaku. Menurutnya ada beberapa indikator penilaian dalam BKN Award 2022, mulai dari pengelolaan SDM, kedisiplinan, hingga output kerja yang dihasilkan. Oleh karena itu, Tjutjuk berharap capaian ini bisa mendorong ASN untuk terus berinovasi dalam menghadirkan program kerja sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Blitar.. 

"Kita mendapatkan penghargaan melalui BKPSDM ya dari BKN RI sebagai Implementasi Manajemen ASN Terbaik dalam BKN Award 2022. Saya harap ini jadi pemacu buat semuanya untuk improve dengan menyajikan berbagai program kegiatan yang semakin baik lagi," jelas Tjutjuk.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Blitar, Kusno menambahkan pengelolaan manajemen ASN di Kota Blitar sudah sesuai dengan aturan perundang-undangan, norma dan standard yang berlaku. Selain itu, pengambilan kebijakan juga disesuaikan dengan perkembangan zaman. Mengingat saat ini segala pengelolaan ASN langsung terintegrasi melalui aplikasi dengan BKN RI. 

"Jadi dengan sistem terintegrasi ini penilaian juga langsung dari sana. Semoga nanti kita bisa terus berinovasi lagi," ujar Kusno.

Kusno mengaku kedepannya akan meningkatkan berbagai inovasi untuk pengembangan wawasan dan keterampilan ASN Pemkot Blitar. (fik) 



Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar