Logo
images

Pelatihan Smart Branding dan Pengukuhan Relawan TIK Kota Blitar

Blitar Kota - Sabtu, (17/10/2020), Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar menyelenggarakan Seminar dan Pelatihan TIK Smart Branding kepada pelaku usaha Mikro dan UMKM dibawah binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Koperasi Kota Blitar untuk mewujudkan Wirausahawan Berwawasan Teknologi Informasi dan Komunikasi berlangsung di Ruang Integrated System Center (ISC) Pro Rakyat Diskominfotik Kota Blitar.

Mujianto, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik  Kota Blitar mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari seminar yang telah dilaksanakan dua minggu sebelumnya yang diikuti oleh kalangan pemuda maupun Mahasiswa di Bidang TIK, kegiatan ini di fokuskan kepada pelaku usaha Mikro dan UMKM di Kota Blitar. Mujianto juga menjelaskan seminar kali ini mengundang narasumber Novianto Puji Raharjo Ketua TIK Provinsi Jawa Timur.

Dalam seminar ini diikuti 20 peserta dari seluruh pelaku usaha Mikro dan UMKM di Kota Blitar. Selain menyelenggarakan seminar kepada pelaku usaha Mikro maupun UMKM, Diskominfotik Kota Blitar juga mengukuhkan relawan TIK berjumlah 11 orang.

"Pelatihan ini difokuskan kepada pelaku usaha dan UMKM, agar pelaku usaha dapat memanfaatkan teknologi saat ini," jelas Mujianto. 

Mujianto berharap dengan diadakanya kegiatan ini para pelaku usaha Mikro maupun UMKM serta Pengukuhan Relawan TIK dapat memberikan sosialisasi tentang strategi branding di bidang TIK dan mampu membawa perubahan penerapan wirausahawan TIK di Kota Blitar. (Fan)


TAG Pemkot Blitar, , , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar