Logo
images

Pameran Kota Blitar Mengenalkan Produk Unggulan

Blitar Kota - Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Blitar 2021 di Balai Kota Kusumowicitro, Rabu, (12/02/2020) didukung dengan adanya Pameran Ekonomi Kreatif. Tepatnya berada di depan Balaikota Kusumowicitro.

Pujiasih, Koordinator Pameran Produk Ekonomi Kreatif dalam Konsultasi Publik mengatakan, sebenarnya cukup banyak pelaku ekonomi kreatif di Kota Blitar. Namun karena tempat yang terbatas, sehingga hanya delapan pelaku ekonomi kreatif yang diajak terlibatkan. Sebagian besar yang sudah berjalan dengan baik.

“Ya, ini ada hasil dari Kampung Bathok Tanjungsari, Batik Kembang Turi, Kampung 3D Bongares, Kendang Sentul dan Kampung Cyber. Dilaksanakan kegiatan semacam ini untuk mempublikasikan produk unggulan agar lebih dikenal. Dampaknya pada peningkatan pemasaran, ” kata Pujiasih.

Sementara itu Nastain, Warga RT. 03, RW. 01, satu diantara pengelola Kampung 3D Bongares Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar mengatakan, dalam pameran itu telah membawa produk - produk Kampung Kreatif 3D Bongares, seperti Jambu Kristal Green House, sambel pecel dan kripik buah. Berharap dengan mengikuti pameran, produk usaha kecil kampung Bongares lebih meningkat dan lebih dikenal.

Dalam pameran dan bazar itu, produk - produk unggulan ekonomi kreatif terjual. Menunjukkan produk - produk yang ada diminati. (Der)


TAG , , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar