Logo
images

Kota Blitar Berhasil Raih Dua Penghargaan PPID Award 2016

BLITAR - Di akhir tahun 2016 ini, Kota Blitar kembali berhasil menorehkan prestasi bergengsi tingkat Provinsi Jawa Timur. Dalam malam penganugerahan PPID Award tahun 2016 di Hotel Santika Primire Surabaya Selasa malam (13/12), yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur itu, Kota Blitar berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. 
Dua penghargaan itu, masing-masing Kategori B Sistem Layanan Informasi Terbaik kabupaten/kota se-Jawa Timur. Penghargaan diterima secara langsung oleh Drs. Hakim Sisworo, M.Si Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Blitar, selaku PPID. Dalam kesempatan itu, Hakim juga menerima penghargaan kategori Kepatuhan Melaporkan Informasi Publik kabupaten/kota se-Jawa Timur.
Ketty Tri Setyorini Ketua Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur pada Rabu (14/12), menilai bahwa Kota Blitar memang layak menerima dua penghargaan dalam PPID Award yang sudah berlangsung kelima kalinya ini. Selain dapat mempertahankan juga ada peningkatan dari tahun lalu yang juga mendapatkan penghargaan. Dari penilaian monitoring dan evaluasi yang dilakukan, banyak peningkatan keberadaan PPID di Kota Blitar. Sesuai dengan kategori yang telah diraih, memang kepatuhan untuk melaporkan informasi publik rutin dilakukan Kota Blitar. 
Sebelum PPID Award di lakukan, Komisioner Komisi Informasi Provinsi melakukan kunjungan langsung ke kota dan kabupaten se-Jawa Timur dan SKPD-SKPD Provinsi Jawa Timur. Termasuk di Kota Blitar, untuk melakukan penilaian, seperti pelayanan dan kondisi fisik sarana pelayanan, serta websitenya.(der) 

 


TAG Ppid

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar