Logo
images

Komisi A DPRD Kabupaten Tulungagung Kunjungan Kerja Tentang Pengelolaan Pendidikan

Blitar Kota - Komisi A DPRD Kabupaten Tulungagung, Rabu, (22/01/2020) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Blitar, dengan tujuan utama untuk mencari pengetahuan tentang penerapan pendidikan murah berkualitas.

Marsono, ketua rombongan dari DPRD KabupatenTulungagung mengatakan, dari kunjungan ke Kota Blitar banyak pengetahuan yang telah didapat. Baik melalui penjelasan dari Plt. Wali kota maupun dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Pemerintah Kota Blitar dalam interaktif. Diantaranya, konsep strategi dalam penerapan pendidikan yang dilaksanakan di Kota Blitar. Dari kunjungan ini nantinya dapat mendukung Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam melakukan terobosan kebijakan yang berpihak pada masyarakat yang murah dan berkualitas.

”Ya, seperti penerapan pemberian bantuan fasilitas sepeda mini bagi pelajar SMP dan pemberian bantuan seragam secara gratis, ” Kata Marsono.

Sementara itu Santoso, Plt. Wali kota Blitar mengatakan, sesuai tujuan dari kunjungan kerja, telah saling berbagi pengetahuan. ”Seperti pola pembiayaan pendidikan di Kota Blitar maupun payung hukum yang digunakan, ” Kata Santoso.

Rombongan DPRD kabupaten Tulungagung ini diikuti 16 orang. Selain bertukar informasi, rombongan juga berkunjung ke Makam Bung Karno untuk melakukan ziarah. (Der)


TAG , , , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar