Logo
images

KI Jatim Lakukan Pengamatan Dan Visitasi PPID Kota Blitar

BLITAR - Dari hasil pengamatan tim visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur Jum’at pagi (20/10), PPID Kota Blitar dinilai mampu menyediakan pelayanan informasi yang lengkap, canggih, dan terintegrasi. Selain itu mempunyai lokasi yang representative dan mudah dijangkau semua kalangan. Satu diantara yang menonjol jika di banding wilayah lain di Jawa Timur, PPID Kota Blitar mempunyai layanan paling prima dan transparan.
Isrowi Farida, M.Si Komisioner Advokasi Sosialisasi dan Edukasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur pada Jum’at (20/10), mengatakan bahwa saat ini jika dilihat dari semangat dan kesiapan, PPID Kota Blitar layak menjadi percontohan wilayah lain. Alasannya meski baru berdiri, PPID Kota Blitar mampu memberikan pelayanan sesuai yang diminta masyarakat, seperti website yang selalu update dan petugas yang tanggap.
Menurut Isrowi meski termasuk baik, ada evaluasi khusus yang harus diperhatikan PPID yang tergolong baru, diantaranya harus gencar melakukan sosialisasi ke warga. Kondisi ini sebenarnya sama dengan PPID lain di Jawa Timur, karena memang perlu waktu untuk mengenalkan Dinas Komunikasi dan Informatika yang sebelumnya bergabung dengan Dinas Perhubungan.
Jum’at pagi (20/10), tim dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur melakukan visitasi ke PPID Kota Blitar, dalam rangka program tahunan PPID Award Provinsi Jawa Timur.(yud)


TAG OPD

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar