Logo
images

Kegiatan Monitoring Jelang Kedatangan Santri di Pondok Pesantren Nurul Ulum

Blitar Kota - Forkopimcam Kecamatan Kepanjenkidul bersama Kapolres Blitar Kota Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar dan Kepala Puskesmas Kepanjenkidul melakukan monitoring dan asistensi dalam percepatan penanganan Covid-19  jelang Tatanan Kehidupan Baru (New Normal Life) di Lingkungan Pondok Pesantren Tangguh yang ada di Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Senin, (22/06/2020)

Parminto, Camat Kepanjenkidul mengatakan, jelang penerapan New Normal Life dan meminimalisir terjadinya klaster baru di Lingkungan Pondok Pesantren di Wilayah Kelurahan Bendo. Pihaknya melibatkan tim gabungan Forkopimcam Kepanjenkidul, Kapolres Blitar Kota, Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar dan Kepala Puskesmas Kepanjenkidul melakukan monitoring sekaligus asistensi dalam percepatan penanganan Covid-19 jelang menyambut santriwan dan santriwati untuk melakukan kegiatan belajar dan mengajar oleh pihak Pondok Pesantren. Parminto juga menjelaskan, dalam segi persiapan pihak Pondok Pesantren sudah siap untuk perencanaan namun dalam kelengkapan persiapan fisik masih 30 persen.

Menurut Parminto, pihak Pondok Pesantren akan menyiapkan kekurangan tersebut, mengingat untuk para santriwan dan santriwati tiba di Pondok tanggal 13-14 Juli 2020 dan itupun juga akan melihat dari segi pemaksimalan dari Pondok Pesantren dalam menyiapkan upaya-upayannya menjadi Pondok Pesantren Tangguh.

“Monitoring sekaligus asistensi dalam menyambut santriwan dan santriwati untuk melakukan kegiatan belajar dan mengajar oleh pihak Pondok Pesantren,” jelas Parminto, saat dikonfirmasi Selasa, (23/06/2020)

Parminto berharap, para santri dapat belajar dengan tenang, aman dan nyaman, serta tidak memunculkan klaster baru di Lingkungan Pondok Pesantren. (Fan)


TAG Pemkot Blitar, ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar