Logo
images

Kecamatan Sukorejo Raih Penghargaan Walikota, Kelompok Bagian Setda

BLITAR - Kecamatan Sukorejo Kota Blitar merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tertib administrasi dalam menjalankan tugas-tugas pembangunan di Kota Blitar. Sehingga berhak mendapat penghargaan dari Walikota Blitar sebagai peringkat pertama OPD Tertib Administrasi Pembangunan. Untuk kelompok Bagian Setda/Kecamatan tingkat Kota Blitar. Penghargaan telah diterima secara langsung oleh Camat Sukorejo pada malam pergantian tahun 2017-2018 di Aloon-Aloon Kota Blitar.
Juyanto, S.E., M.M. Camat Sukorejo Kota Blitar pada Rabu (03/01), mengatakan bahwa, sesuai dengan penilaian tim anggaran tingkat Kota Blitar, memang di Kecamatan Sukorejo tertib administrasi pembangunan sesuai dengan aturan yang ada. Sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan yang diterima, berdasarkan keputusan Walikota Blitar Nomor: 188/529/HK/410.010.2/2017//
Juyanto menambahkan, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi kinerja baik ditingkat kecamatan maupun kelurahan se kecamatan. Apalagi tidak hanya untuk kecamatan saja, namun juga ada dua kelurahan di Kecamatan Sukorejo yang juga mendapatkan penghargaan tertib administrasi pembangunan. Masing-masing Kelurahan Turi sebagai juara I dan Kelurahan Blitar sebagai peringkat ketiga untuk kelompok UPT/ Kelurahan.(der)


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar