Logo
images

Jelang Libur Panjang, Satpol PP Kota Blitar Siapkan Langkah Antisipatif

Blitar Kota - Selasa, (27/10/2020), Mulai 28 Oktober sampai 01 November 2020, sebagian masyarakat akan menikmati menikmati libur panjang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Untuk mengantisipasi munculnya klaster baru Covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Blitar sudah menyiapkan langkah antisipatif dengan memonitor kesiapan beberapa destinasi wisata, Hotel, Restoran hingga stasiun dan terminal.

Hadi Maskun-Plt. Kasat Satpol PP Kota Blitar, saat talk show di Mahardika FM, Selasa 27 Oktober 2020 menyampaikan, kewaspadaan ini harus ditingkatkan, untuk mewujudkan Kota Blitar menuju zona hijau Covid-19, yang mana saat ini Kota Blitar masih bertahan di zona kuning. Oleh karena itu Satpol PP bersama jajaran TNI-Polri berupaya optimal untuk menekan kasus di Kota Blitar. Hadi menegaskan, bersama tim gabungan akan mengamankan titik Kota termasuk perbatasan Kota-Kabupaten Blitar.

Hadi Maskun mengatakan,” Kalau di perbatasan ya tetap kita lakukan semacam pemfilteran.”

Hadi maskun juga berharap, selama liburan panjang ini, masyarakat patuh menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kalau pun ingin bepergian, pihaknya menganjurkan agar masyarakat datang ke tempat wisata yang tingkat kunjungannya longgar. (Sur)



Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar