Logo
images

H. Solekan: Kakanwil Apresiasi Kontingen Kita

Kota Blitar – H. M. Amin Mahfud, Plt Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur memberikan apresiasi pada kontingen Kota Blitar. Informasi tersebut disampaikan oleh H. Solekan Kepala Kemenag Kota Blitar saat dihubungi via telepon disela-sela kegiatannya mengikuti upacara pembukaan Porseni MI Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 Stadion Semeru, Kabupaten Lumajang, pada Selasa (24/09). 

“Sukses untuk Kota Blitar !,” seru H. Solekan menirukan ucapan Plt Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur. 

Menurut saya, kata Kepala Kemenag Kota Blitar, kontingen Kota Blitar dari sisi kuantitas tidak kalah dibandingkan dengan kontingen asal kabupaten dan kota lainnya di Provinsi Jawa Timur. Meskipun wilayah kita kalah jauh luasnya, tetapi duta-duta Kota Blitar tidak kalah jumlahnya.

Dan yang sangat membanggakan lagi pada saat penampilan devile, kontingen Kota Blitar bisa tampil maksimal. Kontingen dan official Kota Blitar tampil penuh semangat, atraktif, menarik dan cukup menonjol diantara penampilan deville 38 kabupaten dan kota di Jawa Timur. 

“Kontingen Kota Blitar benar-benar mencerminkan dari semangat kualitas pendidikannya yang bermutu dan penuh inovasi,” pujinya.

Hal ini perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan karena menurut saya orang yang akan memimpin bangsa ini adalah orang-orang yang mempunyai integritas spiritual dan intelektual yang baik. Dan mereka itu adalah lulusan madrasah. 

Semua ada di madrasah, baik itu tentang sains kemudian seni dan juga olah raga serta spiritual. Semua ada di madrasah, pungkasnya. (moza)


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar