Logo
images

Guna Peningkatan Pelayanan Informasi, Diskotik Pastikan Tiap OPD Memiliki PPID Pembantu

BLITAR - Untuk mempermudah dalam melayani masyarakat terkait pemberian informasi dan dokumentasi yang ada seputar Pemerintah Kota Blitar, Diskotik berupaya kembali untuk menghidupkan lagi peran PPID pembantu pada masing – masing OPD.
Mujianto Plt. Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskotik) Kota Blitar pada Rabu (05/04), mengatakan bahwa selama ini keberadaan PPID di Kota Blitar telah memberikan manfaat bagi kebutuhan masyarakat akan informasi dan dokumentasi yang dibutuhkan. Bahkan, menurut Mujianto PPID Kota Blitar seringkali mendapatkan penghargaan baik tingkat propinsi hingga nasional karena sistem pelayanan informasi yang baik kepada masyarakat. Mujianto mengaku, untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan serta mempermudah dalam melayani masyarakat untuk memberikan informasi seputar Pemerintah Kota Blitar. pihaknya perlu membentuk PPID pembantu pada masing-masing OPD disamping PPID utama yang melekat pada Diskotik Kota Blitar.
Mujianto menambahkan, untuk PPID pembantu yang akan dibentuk nantinya dibutakan surat keputusan (SK) yang ditanda tangani oleh masing – masing kepala OPD.(sar)

TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar