Logo
images

Forkopimda Kota Blitar Ikuti Upacara Virtual Peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Kota Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar mengikuti Upacara peringatan Hari Bhayangkara secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, berlangsung di Halaman Polres Blitar Kota, Selasa (05/07/2022).

Dalam sambutan pembukaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Presiden RI Joko Widodo memberikan selamat, atas peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Pihaknya memberikan apresiasi pada Polri sampai saat ini Polri bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat, menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (Presisi). 

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota,  AKBP. Argo Wiyono mengatakan bahwa di momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polres Blitar Kota akan terus membangun sinergi yang baik bersama pemerintah Kota Blitar dan TNI agar dapat mewujudkan daerah yang bebas dari gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat. Selain itu, Polri juga berperan penting dalam menangani bencana alam maupun non alam seperti yang terjadi pada saat ini. Ia berharap dengan diperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dapat menciptakan sinergitas untuk Kota Blitar lebih baik.

"Kepolisian akan terus menjadi pengayom masyarakat dan dapat menjaga keamanan maupun kenyamanan warga dari gangguan kamtibmas. Dengan momen ini kami berharap Polri bisa lebih baik lagi" jelasnya. 

Sementara itu, Wali Kota Blitar, Santoso mendukung penuh segala kegiatan dan sinergi yang dilakukan Polres Blitar Kota dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Mulai dari kegiatan Soekarno Bhayangkara Night Run, Fun Game, Bhayangkara photography, E-Sport Competition, Baksos hingga Canting Batik Bhayangkara dan Upacara virtual.

"Kami sangat mendukung pelaksanaan peringatan Hari Bhayangkara, harapan kami di momen ini Polri dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik" kata Santoso.

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kota Blitar juga menyaksikan peresmian ruang podcast sebagai media center Polres Blitar Kota. (Fan)



Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar