Logo
images

FKKS Sananwetan Berikan Kelengkapan Protokol Kesehatan Ke Bank Sampah

Blitar Kota - Selasa, (20/10/2020), Untuk mewujudkan warga Kecamatan Sananwetan yang sehat dan terhindar dari Covid-19, Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Sananwetan menyalurkan bantuan berupa masker dan kelengkapan cuci tangan ke 6 bank sampah.

Andi Karim Khamaisya, Ketua Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Sananwetan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud empati dari FKKS Sananwetan untuk lebih memperhatikan kepada petugas Bank Sampah di lingkungan Kecamatan Sananwetan agar selalu sehat dan terhindar dari Covid-19.

Rincian Penerima Bank Sampah Kelurahan Gedog, Kelurahan Bendogerit, Kelurahan Sananwetan, Kelurahan Karangtengah, Kelurahan Plosokerep dan Kelurahan Rembang yang masing-masing Bank Sampah menerima 50 masker dan 1 paket kelengkapan cuci tangan. Sedangkan untuk Kelurahan Klampok akan dibagikan dalam waktu dekat.

“Kegiatan ini merupakan wujud empati dari FKKS Sananwetan untuk lebih memperhatikan kepada petugas Bank Sampah di Lingkungan Kecamatan Sananwetan agar selalu sehat dan terhindar dari Covid-19” jelas Andi.

Andi berharap, dengan disalurkannya bantuan ini bisa membantu petugas Bank Sampah terhindar dari Covid-19. (Fan)


TAG Pemkot Blitar, , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar