Logo
images

DPRD, Setujui Raperda Pertanggungjawaban Anggaran 2019

Kota Blitar - Kamis, (23/07/2020) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar, menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pertanggungjawaban, pelaksanaan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) Kota Blitar, tahun anggaran 2019. Rapat yang di laksanakan di Gedung Graha Paripurna DPRD Kota Blitar, di ikuti oleh Forkopimda , Kepala OPD Kota Blitar, dan 18 dari 25 Anggota DPRD Kota Blitar.

Syahrul Alim, Ketua DPRD Kota Blitar mengatakan pada Rapat paripurna ini, 4 Fraksi menyampaikan Pendapat akhir, terhadap pertanggungjawaban pelaksanakan APBD Kota Blitar, yang sebelumnya sudah di sampaikan Walikota Blitar. Seluruh Fraksi DPRD  menyetujui, Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran, Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Blitar tahun anggaran 2019, meskipun ada beberapa catatan.

" Apakah Raperda mengenai pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Blitar anggaran 2019 semua Fraksi sudah mneyetujui? " kata Syahrul 

"semua anggota fraksi sudah menyetujui Raperda," kata salah satu perwakilan Fraksi. 

Sementara itu, Santoso, Walikota Blitar mengatakan catatan yang di sampaiakn DPRD akan digunakan sebagai bahan koreksi untuk pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 .

"Alhamdulilla, semua fraksi sudah menyetujui Raperda dan untuk catatan yang disampaikan oleh seluruh Fraksi pada pandangan akhir akan kita perhatikan dan akan kita gunakan untuk menyusun RAPBD Tahun 2020," Kata Santoso. (sur) 



Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar