Logo
images

Diskominfotik Kota Blitar Gelar Sosialisasi Program Pengembangan Data, Informasi dan Statistik Daerah

Blitar Kota - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar Gelar Sosialisasi Program Pengembangan Data, Informasi dan Statistik Daerah, di ruang Integreted System Center (ISC), Diskominfotik Kota Blitar, Selasa (24/09/2019). Kegiatan ini diikuti 30 perwakilan OPD Pemkot Blitar.

Mujiono, Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Diskominfotik Kota Blitar mengatakan, salah satu program yang ada dibidangnya adalah program pengembangan data, informasi dan statistik daerah. Didalamnya terdapat beberapa kegiatan di antaranya penyusunan buku analisis data, dan penyusunan booklet, pengumpulan data, dan entri data. Tujuannya, untuk menyediakan informasi data statistik yang benar dan akurat, sehingga mendukung pembangunan Pemerintah Kota Blitar.

“Kita bekerjasama dengan PT. Cemerlang Statistika Indonesia, menyampaikan laporan pendahuluan Program Pengembangan Data, Informasi dan Statistik Daerah,” kata Mujiono.

Setelah sosialisasi ini, selanjutnya masing-masing OPD akan menyusun buku Program Pengembangan Data, Informasi dan Statistik Daerah sesuai prosedur. Ditargetkan selesai minggu terakhir bulan Oktober 2019, kemudian dicetak dalam bentuk buku. (Kir)


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar