Logo
images

Diskominfo Kabupaten Ngawi Lakukan Kunjungan Kerja Di Diskominfotik Kota Blitar

BLITAR - Kota Blitar menjadi jujukan daerah lain untuk menimba pengetahuan. Satu diantaranya kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Ngawi, yang berlangsung Senin pagi, (13/03). Rombongan yang berjumlah lima orang, dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) ini untuk menimba ilmu tentang tentang PPID, KIM dan ULPIM.  
Hal ini disampaikan Ir. Yayuk Winarti Catur Nugroho, MM Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Diskominfo Ngawi, selaku ketua rombongan dari Pemerintah Kabupaten Ngawi, saat dikonfirmasi disela-sela kunjungannya di Kota Blitar pada Senin (13/03), menurutnya bahwa kunjungan kerja ini untuk belajar mengenai beberapa hal sesuai tupoksi di bidangnya. Karena menurutnya di Kota Blitar cukup bagus dalam hal PPID, KIM dan ULPIM. Berbeda dengan Kota Blitar, di Kabupaten Ngawi masih perlu banyak perbaikan. Sehingga perlu belajar di Kota Blitar, yang sudah cukup banyak prestasinya.
Yayuk menambahkan, tidak hanya di Kota Blitar, rombongan juga melalukan kunjungan kerja untuk study banding di beberapa daerah lain. Sebelumnya, di Bojonegoro dan nanti akan berlanjut ke Banyuwangi. Dari study banding akan diambil yang terbaik untuk diterapkan di daerahnya. Dengan berbenah, diharapkan nantinya minimal setara dengan Kota Blitar.(der)


TAG

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar