Logo
images

Camat Sukorejo Lakukan Forum Kewaspadaan Deteksi Dini Untuk Keamanan

Blitar Kota - Selasa, (20/10/2020), Dalam rangka menjaga serta mewujudkan kemanan di lingkungan Kecamatan Sukorejo, Camat Sukorejo melaksanakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat di Balai Kecamatan Sukorejo. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Juyanto, Camat Sukorejo Selasa 20 Oktober 2020.

Juyanto mengatakan, FKDM bertujuan untuk mendeteksi hal-hal yang menjadi fokus perhatian masyarakat, yang dapat mengganggu keamanan. Terlebih saat ini masyarakat masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, jelang pilkada 2020, serta di sahkannya UU Cipta Kerja, membuat Kecamatan Sukorejo terus melakukan pemantauan khususnya diwilayah Kecamatan Sukorejo. Hasil FKDM, Juyanto menyebut, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan anggota FKDM. Jika ditemukan masalah, maka anggota FKDM diharapkan melapor ke muspika Kecamatan Sukorejo. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan memantau keamanan di Kecamatan Sukorejo.

“Kecamatan Sukorejo mengadakan FKDM untuk melakukan deteksi keamanan masyarakat, ya nanti kalau ada apa apa kita laporkan ke muspika, nanti di lanjutkan urusannya. Yang jelas kita melakukan kewaspadaan, monitor serta memantau juga keadaan Kecamatan Sukorejo,”

Diantara beberapa hal yang dilakukan FKDM dalam mewujudkan keamanan, diantaranya, melakukan pemantauan kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya kamtibmas. (Fix)



Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar