Logo
images

Camat Sananwetan Siapkan Keamanan Jelang Pilkada 2020 Masa Pandemi

Blitar Kota - Selasa, (20/10/2020), Camat Sananwetan saat ini tengah mempersiapkan beberapa langkah untuk menjaga ketertiban Pilkada 2020. Hal itu menindak lanjuti Rapat Koordinasi ketertiban dan keamanan Wilayah jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ditengah Pandemi Covid-19. Rapat dilaksanakan secara virtual di Ruang Integrated Sytem Center (ISC) Pro Rakyat Diskominfotik Kota Blitar.

Heru Eko Pramono, Camat Sananwetan mengatakan, untuk menjaga ketertiban dan keamanan Wilayah jelang Pilkada 2020, pihaknya bersama Jajaran TNI/Polri akan berkoordinasi dengan PPK dan Panwascam Kecamatan Sananwetan. Heru menjelaskan, terdapat 95 TPS di Wilayah Kecamatan Sananwetan. Pihaknya mengaku, bersama jajaran TNI/ Polri juga telah memberikan gambaran pelaksanaan pemungutan suara sesuai Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Diantaranya, mengatur gelombang dalam pemungutan suara, wajib memakai masker ketika datang ke TPS dan wajib mencuci tangan maupun menggunakan handsanitiser.

Heru menambahkan, Pihaknya selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga Kecamatan Sananwetan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 utamanya menggunakan masker yang baik dan benar.

“Untuk menjaga ketertiban dan keamanan Wilayah jelang Pilkada 2020, pihaknya bersama Jajaran TNI/ Polri akan berkoordinasi dengan PPK dan Panwascam Kecamatan Sananwetan,” jelas Heru.

Heru berharap, sosialisasi yang dilakukan jajaran forkopimcam membuat warga Kecamatan tidak takut ikut mensukseskan Pilkada 2020 dengan datang ke TPS 9 Desember mendatang. (Fan)


TAG Pemkot Blitar, , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar