Logo
images

Camat Sananwetan Gelar Rapat Monev Kampung dan RW Tangguh

Blitar Kota - Sabtu, (24/10/2020), Untuk meminimalisir bertambahnya kasus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sananwetan, Camat Sananwetan menyelenggarakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kampung dan RW Tangguh Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Balai Kecamatan Sananwetan.

Heru Eko Pramono, Camat Sananwetan mengatakan, menindaklanjuti surat edaran yang sudah diterbitkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 440/5184/SJ/Tentang bentukan Tim Satgas Covid-19 di Daerah, dengan mengumpulkan Para RT maupun RW untuk menjelaskan kembali peran penting Satgas Covid-19 yang sudah di bentuk sejak Bulan Juni lalu. Selain mengundang RT maupun RW, dalam Rapat Monev ini juga mengundang 7 Lurah se-Kecamatan Sananwetan.

Heru menambahkan, jelang libur panjang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pekan depan, Pihaknya juga menekankan pada Satuan Tugas Covid-19 baik tingkat RT maupun RW untuk menerapkan lapor cepat bagi yang mendapati warganya melakukan perjalanan dari luar Kota.

“Menindak lanjuti surat edaran yang sudah diterbitkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 440/5184/SJ/Tentang bentukan Tim Satgas Covid-19 di Daerah, dengan mengumpulkan Para RT maupun RW untuk menjelaskan kembali peran penting Satgas Covid-19 yang sudah di bentuk sejak Bulan Juni lalu,” jelas Heru.

Heru berharap, dengan adanya koordinasi yang baik di masing-masing Tim Satgas Covid-19 baik Tingkat Kecamatan hingga Kelurahan dapat meminimalisir munculnya klaster baru di Tingkat Kecamatan maupun Kelurahan. (Fan)


TAG , , , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar