Logo
images

Camat Kepanjenkidul Adakan Sosialisasi Netralisasi ASN

Blitar Kota - Senin, (26/10/2020), camat Kepanjenkidul melakukan sosialisasi mengenai netralisasi ASN pada Pilwali 2020 hal ini dilakukan karena seluruh ASN harus mempunyai sikap yang netral. Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh seluruh perangkat ASN Kecamatan Kepanjenkidul dan kegiatan ini dilakukan di Aula Kecamatan Kepanjenkidul. 

Parmito, Camat Kepanjenkidul mengatakan salah satu pelanggaran yang sering dilakukan oleh ASN saat mereka sedang mengoprasikan ponsel atau komputer dengan memberikan like kepada salah satu paslon pada media sosial, hal itu sudah ASN tidak netral terhadap paslon yang ada. Selain itu diharapkan seluruh ASN tidak memposting foto bersama calon atau memberikan informasi ajakan untuk melakukan pemilihan kepada salah satu paslon kepada masyarakat. Makadari itu pihak kecamatan harus tetap melakukan sosialisasi mengenai netralisasi ASN. 

"Hal ini perlu dilakukan agar ASN tetap netral kepada paslon yang ada pada pilwali 2020 ini," Jelas Parmito. 

Parmito berharap seluruh ASN yang ada di wilayah Kepanjenkidul tetap bisa mematuhi aturan yang ada. jangan sampai  ada ASN yang melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karir mereka sendiri. Apalagi pada pilwali 2020 ini kedua paslon berasal dari Kecamatan Kepanjenkidul. (Sur)

 


TAG Pemkot Blitar, , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar