Logo
images

BKD Tetap Agendakan Pengajian Rutin

Blitar Kota - Tujuan pengajian rutin digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga kesejukan rohani bagi seluruh ASN yang bekerja di Lingkup Pemerintah Kota Blitar termasuk memberi wawasan agama.

Kusno, Sekretaris BKD Kota Blitar saat ditemui di kantornya, Kamis, (23/01/2020) pagi mengatakan, agenda pengajian dan tauziah bagi ASN Pemerintah Kota Blitar rutin digelar setahun enam kali atau dua bulan sekali bertempat di Ruang Sasana Praja. Selain mendatangkan penceramah khusus, pihaknya juga mengundang Kyai atau Mubaligh dari beberapa Pondok Pesantren yang ada di Blitar Raya dan dijadwal secara bergiliran.

Penyegaran rohani sangat penting untuk menjaga keseimbangan hidup seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Blitar. Karena jika kehidupan jasmani dan rohani seimbang, otomatis bisa meningkatkan semangat dan kinerja ASN guna mendukung proses pembangunan di Kota Blitar.

“Pengajian memang agenda rutin ya, agar seluruh ASN kita punya keseimbangan jasmani dan rohani, ” Jelas Kusno.

Selain pengajian bagi ASN yang beragama muslim, BKD Kota Blitar juga sudah menjadwalkan siraman rohani bagi ASN beragama lain dengan tujuan yang sama. (Yud)


TAG , , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar