Logo
images

5 Atlet Porprov Sepak Bola Kota Blitar Dilirik PSSI Jatim

Kota Blitar - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur memilih lima atlet Porprov cabang olahraga sepak bola asal Kota Blitar dalam seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dilaksanakan di Malang pada 04 dan 05 Agustus 2022. 

Ketua PSSI Kota Blitar, Yudi Meira mengatakan PSSI Jatim telah memanggil lima pemain binaannya yang memperkuat Kota Blitar di ajang Porprov 2022. Kelima pemain tersebut yaitu, M. Eka Nur Rochim, Ahmad Rizky Yulianto, M. Reza Priyo Santoso, Samudra Andi Gustian Putra dan Zacky Maharim Abdilah. Setelah dinyatakan lolos, selanjutnya lima pemain ini akan dijadwalkan untuk mengikuti pemusatan latihan di Surabaya. Yudi memperkirakan pemusatan latihan ini akan memakan waktu 1-2 tahun sampai digelarnya Pra PON 2024. 

Menurut Yudi sebelum mengikuti seleksi, lima pemain asuhannya ini telah mengikuti serangkaian latihan terlebih dulu. Mulai dari latihan teknik penguasaan bola, skill individu, hingga kerja tim dalam sebuah pertandingan. Tidak hanya itu, pihaknya juga menekankan soal attitude agar pemainnya memiliki sikap dan karakter yang bagus saat bertanding. 

"Hari ini para pemain sedang mengikuti seleksi di Malang untuk mempersiapkan Pra-PON dalam waktu dekat. Kami berikan motivasi dan support kepada mereka agar tetap semangat," kata Yudi. 

Yudi berharap, lima pemain asuhannya yang dipilih PSSI Jawa Timur ini bisa menyuguhkan penampilan terbaik untuk membawa nama Jawa Timur meraih juara Pra PON 2024. (fan)


TAG Pemkot Blitar, , ,

Dipost Oleh PPID Pemkot Blitar

Administrator website PPID Pemkot Blitar

Tinggalkan Komentar